CONNIE BONGKAR SKENARIO 02: GIBRAN AKAN MENJADI PRESIDEN SELAMA 12 TAHUN

Analis pertahanan dan intelijen, Connie Rahakundini Bakrie, buka-bukaan soal videonya yang menyebut capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, hanya akan menjabat dua tahun jika terpilih nanti.

Terbaru, Connie bahkan mengatakan bahwa Prabowo pernah mengatakan akan berkuasa selama 3 tahun, lalu diteruskan Gibran, anak Presiden Jokowi.

"Pak Prabowo menyatakan di depan para pengusaha di Singapura. Beliau hanya, kan, tiga tahun [menjabat], kemudian diteruskan Gibran. Kalau tidak salah ya, nanti tanya Pak Hasto (Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP) langsung," ucap Connie dalam jumpa pers di Sadjoe Cafe & Resto, Tebet, Senin (12/2).

Saat ini, Prabowo berusia 72 tahun dan Gibran 36 tahun.

Dalam skenario itu, Gibran "hanya" akan menjabat sebagai presiden selama dua tahun saja setelah Prabowo turun. Karena hanya sebentar, maka ia bisa mencalonkan diri sebagai capres di dua pemilu berikutnya.

"Gibran itu karena dua tahun saja, maka kemudian akan boleh [ikut] election dua kali. Jadi total 12 tahun [menjabat jadi presiden jika terpilih di dua pemilu berikutnya]," lanjut Connie.

"Itu yang dinyatakan oleh Pak Hasto, yang didengarkan di pertemuan para pengusaha di Singapura. Tapi untuk jelasnya, tanyakan saja pada Pak Hasto. Tahu kan beliau siapa?" ungkapnya.

Connie menyebut, ia juga mendengar soal isu itu dari Ketua TKN Rosan Roeslani. Bedanya, kata Connie, Rosan menyebut Prabowo hanya akan menjabat dua tahun dan dilanjutkan oleh Gibran tiga tahun sisanya.

Ia lalu menyinggung soal ucapan Rosan yang menyebutnya berbohong soal isu ini. Connie mengaku, meski tak tahu detailnya, namun ia tak akan berbohong soal isu semacam ini.

"Ketika aku ngomong begitu, tidak mungkin gue bohonglah. Gue tidak pernah bohong. Kalau ada yang bilang Bu Connie tukang fitnah, halo, ke mana aja lu? Kalau tukang fitnah, gue enggak mungkin ngajar di mana-mana," ujar Connie yang menjadi dosen tamu di sekolah TNI dan Kemlu ini. 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI