INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

Koalisi partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dengan adanya dukungan ini, posisi Prabowo sebagai bakal calon presiden (capres) akan semakin kuat.

Apalagi, sebelumnya, partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lebih dulu mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto.

Dalam sambutan atas pendeklarasian itu, Prabowo Subianto sontak saja meminta dukungan dan izin kepada rakyat untuk bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Tak sampai di situ, potongan video Prabowo meminta izin kepada rakyat untuk berkuasa pun viral di media sosial. Salah satu video terkait diunggah oleh kanal YouTube @InfoSeputarPresiden.

“Kita minta mandat dari rakyat. Kita memang ingin, kita minta, kita ingin maju ke rakyat, kita minta izin rakyat untuk kita berkuasa, karena kita ingin berkuasa,” ujar Prabowo Subinato.

Pernyataan Prabowo itu pun menuai beragam komentar miring warganet. Mereka menilai Prabowo terlalu ambisius untuk bisa berkuasa di Indonesia. Bahkan, warganet tak segan mempertanyakan misi Prabowo menduduki kursi kepresidenan.

“Ada apa sebenarnya ini, koq ambisi terus ingin jadi presiden Pak Prabowo?” tanya @Triponidjan.

“Kata ‘kita berkuasa’ buat geleng geleng kepala gua,”’ timpal @Zuan.

“2024 No antek-antek Cendana,” tutur @dusan_vlahovi.

“Ingin berkuasa,” celetuk @memettkb.

“Pasti ada tujuannya sih ampe ambisi bangettttt,” tulis @nona.royy. 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI