KEHABISAN TENAGA! PRABOWO HAMPIR PINGSAN SAAT KAMPANYE

Saat kampanye, Prabowo terlihat begitu kelelahan dan tidak bisa berbuat banyak saat disapa oleh pendukungnya dan mencoba untuk melakukan pencitraan. Kita melihat bagaimana kemauan orang ini dalam mengurus bangsa sudah mulai tidak sinkron lagi dengan kemampuannya dalam berelasi dengan sesama dan memang dari dulu nggak bisa dipercaya sih.

Publik tidak mempercayai orang ini karena memang pada saat rekam jejaknya begitu terekspos dan memang tidak salah, sudah beredar di mana-mana dan banyak sekali orang sudah melakukan aksi kamisan selama ratusan mungkin ribuan kali sejak belasan tahun yang lalu untuk menuntut keadilan.

Saya kira yang menjadi kesulitan dari Prabowo ini bukan lagi bicara soal mentalitasnya yang tidak pernah mau kalah melainkan usianya yang sudah jenuh dan senja. Seharusnya orang ini menikmati hari tuanya menimang cucu dan hidup bahagia bersama keluarganya.

Tapi orang tua ini memaksakan diri dan dipaksa oleh egonya untuk melakukan hal-hal yang sebetulnya tidak perlu ia kerjakan lagi. Kalau berbicara soal melanjutkan upaya-upaya dan kerja baik presiden kita bisa melihat bahwa ada sosok yang jauh lebih mampu yakni Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo di tengah kampanye ini memang terlihat begitu sehat dan fit luar biasa. Meskipun dia kelihatan lelah Ganjar masih bisa berpikir dan berbicara dengan tegas dan jernih. Setiap orang pasti ada lelahnya tapi kalau orang tua sudah sulit untuk membangun bangsa ini apalagi di usianya yang senja kalau disuruh urus bangsa Indonesia yang besar ini pasti harus pontang-panting dan keliling sana-sini agar memastikan kinerja pemerintahan berjalan dengan baik.

Kalau kita mau bicara soal kaderisasi tentu pemimpin negara ini harus yang lebih muda daripada terdahulunya. Mudanya juga harus muda yang sesuai dengan aturan ya jangan seperti Gibran yang melakukan nepotisme. Sudahlah Pak Prabowo sama anda sudah tua dan tidak mungkin lagi bisa menjadi presiden.

Jangan memaksakan karena ketika dipaksa di situ justru makin gagal kalau mau diserahkan saja kepada Ganjar Pranowo. Pak Prabowo semakin tua seharusnya semakin bijaksana tapi kok kelihatannya makin nggak bisa mengontrol emosi dan dendam terus ya padahal sudah hampir 1 bulan atau mungkin sudah satu bulan genap debat Anies Baswedan yang memberikan nilai 11 dari 100 kepada anda.

Serahkan saja bangsa ini kepada Ganjar Pranowo karena kita tahu bahwa Ganjar Pranowo akan lebih bisa mendengar daripada Anda yang nantinya bisa beralasan sakit atau lemah tubuh saat dituntut rakyat untuk bekerja. 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI