DERETAN KISAH TEMPERAMEN PRABOWO: TINJU MEJA HINGGA LEMPAR PONSEL

Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto dikenal sebagai sosok yang tegas karena latar belakangnya dari militer. Namun, selain tegas, ia juga dikenal sebagai sosok yang tempramental.

Berbagai sumber tak sungkan menceritakan beragam kejadian yang memperlihatkan Prabowo tak bisa mengontrol emosinya. Namun, deretan cerita itu masih sebatas kisah dari mulut ke mulut karena hingga saat ini belum ada yang bisa dipastikan kebenarannya.

Kisah tentang emosionalnya Prabowo itu kerap muncul di tahun-tahun politik. Menjelang Pilpres 2024 misalnya, mantan Danjen Kopassus tersebut diserang isu menampar hingga mencekik Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi dalam rapat terbatas (ratas) di Istana Presiden, Jakarta.

Isu itu dihembuskan oleh bos Seword TV, Alifurrahman melalui tayangan YouTube. Kabar burung itu sudah dibantah oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi selaku tuan rumah hingga Prabowo sendiri.

Bukan hanya soal menampar Harvick, sejumlah cerita juga pernah muncul pada Pilpres 2019 atau tepat ketika dirinya maju sebagai capres.

Berikut deretan cerita tempramental Prabowo:

1. 5 Kali Tinju Meja

2. Lempar Ponsel

3. Isu Prabowo Tampar Sandiaga

4. Prabowo Tampar-Cekik Wamentan 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI