TERUNGKAP! PRABOWO MENYESAL PILIH GIBRAN JADI CAWAPRES, TAPI YAUDAH LAH....

Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto mengungkap alasannya memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Meskipun, Gibran kerap dinilai sebagai anak muda yang kurang berpengalaman.

Hal itu diungkap Prabowo saat menghadiri acara Deklarasi Dukungan dari Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (GEMPITA) di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Rabu, 27 Desember 2023.

"Wakil yang saya pilih dengan penuh risiko, anak muda katanya kurang berpengalaman. Tetapi, waktu itu saua berpikir kalau saya pilih orang yang sangat berpengalaman, ya kalau berpengalamannya baik, kalau pengalamannya adalah pengalaman korupsi, bagaimana?" kata Prabowo.

"Kalau pengalamannya selalu mengakal-akali rakyatnya sendiri bagaimana? Kalau pengalaman adalah justru menghamba, justru mengabdi kepada bangsa lain bagaimana?" sambungnya.

Atas pemikiran itu, Prabowo pun memutuskan untuk memilih Gibran yang merupakan anak muda sebagai pemimpin. Menurutnya, anak muda masih bisa dibina dan digembleng. Khusus Gibran, Prabowo bahkan menyebut Wali Kota Solo itu turut digembleng Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan ayah kandungnya.

"Mendingan kita milih anak muda yang masih bisa kita bina, kita gembleng, apalagi dibantu digembleng oleh orang tuanya sendiri, apalagi orang tuanya seorang pejuang merah putih, seorang yang membela rakyat Indonesia. Apa salahnya saudara-saudara sekalian?" ungkapnya. 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI