PENELITI SINGAPORE: BANYAK ORANG DI SEKITAR JOKOWI YANG MENJERUMUSKAN! SINDIR PRABOWO?

Seperti diketahui, sepekan terakhir, Gibran santer didukung menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Usulan Prabowo-Gibran sempat disampaikan oleh PBB yang merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Maju bersama Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, Gelora dan Garuda.

Kini, usulan itu semakin menggema disuarakan oleh DPC Gerindra di berbagai daerah, termasuk organisasi sayap Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar).

DPC Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Rakorcab pada Minggu (8/10/2023), menjadi yang pertama mengusulkan Gibran bersanding dengan Prabowo.

Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra, mengatakan, Gibran adalah sosok muda yang sepak terjangnya sudah terbukti dalam memimpin Solo.

"Gibran rakabuming muda, potensial dan punya pengalaman, Solo dipimpin Gibran bagus, dan diakui sama mantan Wali Kota FX Rudi," kata Li Claudia kepada TribunJakarta, Selasa (10/10/2023).

Rekomendasi Prabowo-Gibran dari Gerindra Tangsel itupun diterima langsung Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang turut hadir pada Rakorcab.

"Kami pikir itu adalah aspirasi dari cabang yang nanti menjadi salah satu pertimbangan dari calon presiden Partai Gerindra juga untuk menentukan wakil presiden," ujar Dasco.

Selain Tangsel, DPC Gerindra Solo juga menyuarakan Prabowo-Gibran.

"Suara bulat merekomendasikan serta mengusulkan Wali Kota Surakarta bapak Gibran Rakabuming Raka, untuk menjadi Cawapres mendampingi Capres Bapak H Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024," kata Ketua DPC Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno, Selasa (10/10/2023), dikutip dari TribunSolo.

Menurut Ardianto, Gibran adalah jelmaan ayahnya, yang peduli terhadap rakyat kecil. Terlebih, dia juga mengakui kepemimpinan Gibran di Solo yang mampu membawa kemajuan.

"Kepemimpinan Gibran sebagai Wali Kota sudah terbukti melalui berbagai terobosan dan prestasi dalam pembangunan Kota Solo dan dianggap mampu melanjutkan program Pak Jokowi," kata dia.  

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI