PRABOWO UMUMKAN NAMA KOALISI PENDUKUNG: KOALISI INDONESIA MAJU

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan nama koalisi partai pendukungnya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 adalah Koalisi Indonesia Maju.

Nama itu diumumkan Prabowo dalam pidato politiknya di acara HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8) malam.

Turut hadir pada kesempatan itu para Ketua Umum partai koalisi pendukung Prabowo. Selain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan selaku tuan rumah, ada pula Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Kami sepakat koalisi ini, kami beri nama Koalisi Indonesia Maju," kata Prabowo dalam sambutannya.

Nama Koalisi Indonesia Maju merupakan nama yang sama dengan nama koalisi pendukung Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di 2019. Prabowo mengaku telah berembuk dengan para ketua umum partai koalisi untuk menentukan nama itu.

Prabowo menyatakan komitmennya untuk meneruskan program strategis pemerintahan Presiden Jokowi. Prabowo memuji pemikiran dan program Presiden Jokowi yang dianggap berhasil hingga saat ini.

"Dan pemikiran-pemikian beliau benar dan berhasil sampai sekarang dan untuk itu lah saya sepenuh hati saya ingin teruskan perjuangan beliau dan bersmaa tim kita," kata Prabowo.

Diusulkan sebagai capres, Prabowo hinga kini telah didukung empat partai. Masing-masing yakni PKB, Golkar, PAN, dan PBB. 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI