PRABOWO SANG PENJILAT ULUNG!

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (Bacapres) 2024 Prabowo Subianto menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin yang sukses.

Dalam pidatonya di HUT ke-25 PAN, Prabowo melontarkan puja-pujinya kepada Jokowi.

"Dan saya mengatakan bukan istilahnya orang yang watak untuk menjilat dan sebagainya. Setelah saya masuk saya lihat dari dekat yaa ikut pemerintahan ini, saya yakin Pak Jokowi seorang patriot yang memikirkan bangsa dan negara," kata Prabowo dalam sambutannya di Hotel Sultan, Senin (28/8/2023).

Prabowo juga menegaskan ingin meneruskan program dan kepemimpinan Jokowi bila terpilih di 2024.

"Pemikiran beliau berhasil sampai sekarang. Saya sepenuh hati meneruskan kepemimpinan beliau," jelas Prabowo.

Prabowo pun bercerita. Ketika bergabung ke pemerintahan Jokowi, setelah bertarung di 2014 dan 2019, sempat ada isu miring.

"Saya diminta bergabung sama Pak Jokowi dan bergabung karena rasa cinta saya kepada bangsa Indonesia. Pak Jokowi mengajak saya juga karena cinta negara Indonesia," katanya.

"Dalam kita mengabdi ke bangsa dan negara tidak ada tempat untuk perasaan pribadi. Tidak tempat untuk ego. Tidak tempat untuk kepentingan pribadi," tutup Prabowo. 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI