KEMBALI PENCITRAAN! PRABOWO PASANG BALIHO BARENG GIBRAN

Ketua Umum Ganjarian Spartan, Mohamad Guntur Romli menyoroti pernyataan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang mengaku belum memberi izin terkait munculnya baliho bergambar dirinya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

 “Mas Gibran menegaskan pemasangan fotonya bersama Pak Prabowo di Lb Bajo TIDAK ADA IZIN darinya,” cuit Guntur Romli dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Selasa (29/8/2023).

Menurutnya, pencatutan tersebut tak bisa dibiarkan begitu saja, karena bisa menjadi kebiasaan.

“Pencatutan seperti ini tidak bisa dibiarkan, bisa-bisa "tuman" orang itu. Jangan-jangan nanti foto Ibu Iriana atau Jan Ethes yg dicatut, dipasang dgn foto Prabowo,” tutur Guntur Romli dalam akun Twitter-nya.

Diketahui, Gibran mengatakan bahwa dirinya belum memberikan izin terkait munculnya baliho bergambar dirinya dengan Prabowo.

“Terutama yang di Labuan bajo kan belum izin. Izin ke saya, kan masang foto saya,” ungkapnya di Solo, Jawa Tengah, Senin (28/8/2023) dilansir dari Antara.

Ia mengatakan bahwa tak tahu-menahu terkait pemasangan baliho itu. Ia meminta bertanya langsung kepada pihak yang memasangnya.

“Takon sing masang (tanya yang memasang) baliho. Aku ora mudeng, takon relawan (saya tidak tahu, tanya ke relawan),” ungkapnya. 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI