NGAKU CULIK AKTIVIS '98, INDONESIA TERANCAM JADI SEPERTI NEGARA ORBA JIKA DIPIMPIN PRABOWO

Baru-baru ini Ketum Gerindra, Prabowo Subianto diundang Najwa Shihab dalam bincang-bincang di Narasi TV. Dalam perbincangan itu Najwa Shihab mengeruk segala hal tentang Prabowo yang belum banyak diketahui masyarakat.

Prabowo juga menjawab anggapan masyarakat yang menilainya sebagai seorang diktator karena besar di militer dan masih punya hubungan keluarga dengan Presiden Soeharto.

Ia langsung membantah pandangan itu, menurutnya ia adalah sosok yang lembut.

“Jadi probowo yang asli itu sebenarnya lembut. Sangat lembut,” ujar Prabowo, dikutip Suara Liberte dari kanal YouTube Mata Najwa pada Jumat (30/6/2023).

Mendengar jawaban Prabowo kemudian Najwa kembali melemparkan candaan bahwa klaim seorang politisi biasanya bukan kenyataan yang sebenarnya.

 “Aah banyak yang mengatakan itu,” canda Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Dalam obrolan itu, Prabowo juga mengaku bahwa ia juga kurang pintar berpolitik sehingga kalah terus dalam kontestasi 5 tahunan.

Kontestasi yang dimaksud yaitu pemilihan presiden atau Pilpres. “Saya ini kurang politisi. Makanya saya kalah terus,” ujarnya.

Namun, pada Pilpres 2024 mendatang, Prabowo optimis menang karena dirinya sudah belajar lebih banyak soal politik. Prabowo pun mengaku belajar politik dari Jokowi.

“Tapi kali ini insya Allah menang. Karena saya sudah belajar politik. Saya belajar dari Pak Jokowi yang mengalahkan saya. Berarti itu guru yang hebat. Iyakan. Udah santai saja,” ujar Prabowo.

 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI