INGAT KATA GUS DUR! "JANGAN PILIH CAPRES YANG ADA AMIEN RAIS NYA!"

Amien Rais dinilai provokatif usai dirinya diduga mengadu domba Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam video yang diunggahnya, Amien Rais menyatakan dukungan kepada Surya Paloh dan memintanya 'balik menyerang' usai penangkapan Johnny G Plate.

Amien Rais juga menyebut Jokowi berada di dalam lingkaran kesesatan, dan menyebut jika seluruh langkah-langkahnya telah menyengsarakan rakyat.

“Saudara-saudaraku jadi video singkat ini berjudul Bung Surya Paloh Please Fight Back. Jadi bung Surya Paloh silahkan ya pukul balik dan jangan hanya tinggal berdiam diri melihat penahanan yang dilakukan terhadap kader Nasdem," kata Amien Rais dikutip kilat.com dari kanal YouTube

"Sedangkan Jokowi ingin meneruskan langkah-langkahnya dalam menyengsarakan rakyat dan menguntungkan konglomerat dan korporatokrat atau dalam bahasa agam Jokowi bertahan dalam kesesatan," sambungnya.

Hal itu membuat netizen teringat ucapan almarhum Gus Dur yang menyebut jika Amien Rais akan menjadi gelandangan politik usai kini dinilai hilang arah.

"Si mbah ini kayak hilang arah gak si ? Gatau mau apa kek ha hu ha hu dan ga jelas mau kemana arah politiknya," tulis akun @shottdrki.

"Ucapan mendiang Gus Dur kejadian juga. Mbah satu ini akhirnya cuma jadi gelandangan politik," tulis akun @yohanesdhysta.

"Sengkuni lagi ngomong...!,beritanya sudah bisa saya tebak => yang jelek melulu. (maklum sudah jadi Gelandangan Politik)," tulis akun @JohanGinting20.

"Sengkuni terus mencoba politik adu domba para elite politik bangsa ini..,, duuh kapan tobatnya mbah sengkuni ini ya," tulis akun @daveabudayn.

"GELANDANGAN POLITIK......," tulis akun @imhgroup1945.

"Gelandangan politik seperti kata Gus Dur itu kek gini ya?," tulis akun @PipoChow.

 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI