KARENA PRABOWO NGGAK PUNYA PROGRAM DAN PRESTASI, MAKANYA KLAIM HASIL KERJA JOKOWI

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengklaim mayoritas program Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejalan dengan program-program yang dicanangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sejak maju di Pilpres 2014.

Pernyataan itu disampaikan Hashim saat menghadiri deklarasi relawan Prabowo Mania 08 di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3). Prabowo Mania dibentuk oleh Relawan Jokowi Mania di bawah Immanuel Ebenezer.

"Program Pak Jokowi itu 99 persen program Pak Prabowo," kata Hashim dalam sambutannya di depan relawan.

Hashim, yang merupakan adik kandung Prabowo, menyebut berbagai program kakaknya saat menjadi calon presiden di Pilpres 2014 maupun 2019 sama dengan program yang dijalankan Jokowi saat ini.

Menurutnya, salah satu program yang digagas Prabowo kala itu adalah perpindahan ibu kota negara. Ia mengaku telah menyampaikan hal itu kepada relawan Jokowi Mania sebelum deklarasi.

"Saudara-saudara Prabowo bawa gagasan yang luar biasa, banyak program-program Pak Jokowi saya lihat, itu ada di dalam program Pak Prabowo," kata Hashim.

"Perpindahan Ibu Kota Negara itu program Pak Prabowo, gagasan Prabowo 2013, itu juga sudah ada di program tertulis, Pak Noel kaget," ujarnya menambahkan.

Hashim menyatakan kepada relawan Prabowo Mania akan melanjutkan program yang sudah dibangun Jokowi. Selain IKN, Prabowo juga berambisi melanjutkan beberapa program lain seperti pembangunan jalan tol, pelabuhan, hingga bandar udara.

"Salah satu dalam program Prabowo pembangunan jalan tol, infrastruktur, pembangunan pelabuhan, pembangunan bandar udara, jalan tol dari Bandar Aceh sampai Bandar Lampung dan perpindahan Ibu Kota Negara kepada tempat lain, itu tahun 2013 saudara-saudara," katanya.

Sebelumnya Relawan JoMan mendeklarasikan Prabowo Mania 08 untuk mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Ketua DPP Prabowo Mania, Penta Peturun menilai Prabowo sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi.

"Kami meyakini bahwa Bapak Letnan Jenderal Purnawirawan H. Prabowo Subianto kader terbaik bangsa untuk melanjutkan kepemimpinan presiden Joko Widodo pada Pemilu 2024," ujarnya. 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI