ADIAN NAPITUPULU: PRABOWO KADA BAISI MENTAL PEMENANG

Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu menanggapi santai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merasa diejek atas ucapan ‘berkali-kali kalah’ dalam pertarungan politik. 

Adian mengatakan, dirinya tidak merasa mengejek Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu. Menurutnya, pernyataan Prabowo soal tidak seru bagi Ganjar berkompetisi melawan kandidat yang berkali-kali kalah hanyalah berbicara fakta yang apa adanya. 

"Kalau menyampaikan kebenaran dianggap sebuah ejekan, lalu yang bukan ejekan yang mana begitu lho?” kata Adian kepada wartawan di Graha PENA 98, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Mei 2023.

Politikus PDIP itu justru mempertanyakan pihak-pihak yang tidak terima dengan fakta yang terjadi. Padahal, dirinya mengklaim tidak dalam konteks memfitnah.

 "Ada unsur fitnah enggak dalam pernyataan gue? Enggak, ya, sudah santai saja," kata Adian.

Atas dasar itu, Anggota Komisi VII DPR RI itu mengaku tidak peduli bakal dianggap sombong hanya karena bicara fakta. Terlebih, klaim Adian, dirinya tidak pernah melakukan pembunuhan hingga penculikan aktivis.

"Kalau mereka mau menuduh gue apa pun boleh, lah, terserah, tetapi satu hal, gue tidak pernah menculik, membunuh, atau merampas nyawa orang, tidak pernah," kata Adian. 

Lagipula, terang Adian, dirinya bukan dalam kapasitas menyinggung pihak manapun selain berbicara fakta.

"Gue cuma menyampaikan faktanya, lalu ada orang tersinggung dengan fakta itu, itu urusan dia bukan gue. Masa harus dibalik, dia menang berkali-kali, begitu," kata Adian.

Sebelumnya, Adian menyebut Prabowo Subianto bukanlah lawan seimbang buat Ganjar Pranowo. Pernyataan itu dilontarkan Adian Napitupulu saat menghadiri pemaparan survei Poltracking beberapa waktu lalu.  Adian meyakini elektabilitas Ganjar ke depannya bakal tinggi sebab baru dideklarasikan.

Sementara Prabowo sudah jauh-jauh hari dideklarasikan tapi elektabilitasnya cenderung stagnan. Dia meyakini Ganjar akan keluar sebagai pemenang dan mengalahkan Prabowo. Prabowo sendiri merasa ada pihak yang mengejeknya lantaran dianggap tidak kapok berkompetisi meskipun berkali-kali kalah dalam kontestasi pilpres.

"Ada yang mengejek saya waktu itu, mengejek Prabowo ini sudah berapa kali kalah masih mau maju lagi," kata Prabowo saat berorasi dalam acara Reuni Akbar dan Halalbihalal Purnawirawan di Jogja Expo Center (JEC), Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu, 3 Mei 2023. 

Bagi Prabowo, ejekan tersebut hanya dilontarkan oleh pihak yang tidak memahami dirinya sebagai prajurit yang tidak mengenal menyerah.  "Dia tidak tahu bahwa Prabowo Subianto itu pejuang merah putih. Saya dididk dari hari pertama sebagai prajurit oleh pelatih-pelatih saya, oleh senior-senior saya oleh angkatan 45. Saya dididik tidak mengenal menyerah," kata Prabowo. 

Comments

Popular posts from this blog

TERNYATA HENDROPRIYONO BENAR, PRABOWO ITU SUDAH GILA!

INGIN BERKUASA, BUKAN MELAYANI! PRABOWO-GIBRAN TAK AKAN BISA MENANG PILPRES 2024

GAGASAN KOSONG PRABOWO DI ACARA ADU GAGASAN PEMBERANTASAN KORUPSI